• Bosan Kepanasan ??? ...Udah Cape Kehujanan Terus ???

    Perbedaan Mobil Datsun Go Dengan Nissan March


    Perbedaan Mobil Datsun Go Dengan Nissan March

    Mobil baru yang akan mulai diproduksi tahun ini, Datsun Go dikabarkan memiliki mesin yang sama dengan Nissan March, tak heran jika perbedaan mobil Datsun Go dengan Nissan March menjadi sesuatu yang perlu dibahas. Sebenarnya perbedaan apakah yang ditawarkan sehingga membuat harga keduanya berbeda, jika mesin yang dibekalkan adalah sama. Penasaran dengan perbedaan dari dua mobil yang dikeluarkan oleh Nissan Motor Indonesia ini? Simak ulasan berikut ini:

    Perbedaan Mobil Datsun Go dengan Nissan March

    Datsun Go memiliki mesin dengan kapasitas 1,2L dengan kode HR12DE dengan 3 silinder segaris yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 68 PS dan torsi sebesar 104 Nm. Performa ini jelas beda dengan Nissan March, sebab ternyata tenaga dari Nissan March adalah sebesar 76 PS per 6.000 rpm dengan torsi maksimal adalah sebesar 10,6 kgm per 4.000 rpm. Mobil Nissan March juga sudah tersedia dalam transmisi manual dan otomatis yang bisa Anda pilih salah satunya. 

    Sedangkan Datsun Go hanya tersedia dalam transmisi manual saja. Satu hal yang membuat harga Datsun Go murah adalah karena mobil ini diproduksi di salah satu kota di Indonesia, yakni Purwakarta. Kini, Nissan March juga hadir dengan kapasitas mesin sebesar 1,5L dengan tidak meninggalkan kapasitas lamanya, yakni 1,2L.

    SPEED UP

    Dimensi, Eksterior, dan Interior Nissan March dengan Datsun Go

    Perbedaan mobil Datsun Go dengan Nissan March juga terlihat pada dimensinya. Nissan March yang hadir lebih dulu memiliki dimensi sebesar 3780 mm x 1665 mm x 1525 mm, sedangkan Datsun Go memiliki dimensi sebesar 3.785 mm x 1.635 mm x 1.485 mm.

    Dari sini terlihat bahwa Nissan March memiliki bodi yang lebih tinggi sekaligus lebih lebar. Meskipun memang, dalam hal panjang mobil, Nissan March terpaut 5 milimeter lebih kecil ketimbang Datsun Go.

    Desain luar mobil ini juga sangat berbeda jauh, tampak bahwa Nissan March hadir dengan desain yang lebih sporty dan memberikan warna lembut saat dikendarai di jalanan Indonesia.

    Konsep hatchback memang kental terasa saat Anda mengendarai mobil satu ini. Tidak hanya itu, interior dua mobil ini juga berbeda. Interior Nissan March hadir dengan pilihan satu warna yang elegan sedangkan Datsun Go hadir dengan pilihan interior dengan 2 warna.

    SPEED UP

    Fitur Keselamatan Datsun Go dengan Nissan March

    Di sinilah letak perbedaan Mobil Datsun Go dengan Nissan March yang paling mendasar. Bagaimana tidak, Anda bisa menemukan dual SRS airbag dan ABS yang menambah rasa nyaman Anda saat berkendara dengan Nissan March, sedangkan pada mobil Datsun Go, sistem pengereman ABS dan fitur keselamatan saat terjadi guncangan dan kecelakaan, dual SRS airbags belum tersedia.

    SELESAI DAN TERIMA KASIH


    Ditulis Oleh : Unknown ~ DATSUN BEKASI

    Iklan Perbedaan Mobil Datsun Go Dengan Nissan March ini diposting oleh Unknown.
    Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Iklan ini
    Untuk Pemesanan Hubungi : 0812 8341 0618 / PIN : 7CBB0F8E
    PT. INDOMOBIL DATSUN HARAPAN INDAH
    Harapan Indah Boulevard Kav. Commercial Park I no.9E
    Kel. Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    MAU BELI
    SIMULASI KREDIT
    PRICE LIST
     

    Followers

    Nissan Logo